Selasa, 04 Agustus 2015

Jenis-jenis Bahan Kain Sulam




Banyak yang kurang mengetahui tentang jenis-jenis bahan kain, terutama kain yang digunakan untuk sulaman. Terkadang pembeli banyak bertanya apa saja jenis kain yang digunakan untuk kain sulam berikut penjelasannya:

Kain satin rosella adalah kainnya yang mempunyai tekstur yang lembut dan adem, warnanya sangat menarik serta cantik. Kain satin rosella banyak dipilih oleh pembeli kain sulam karena kainnya yang sangat nyaman dipakai.




Kain katun ima dan prada adalah jenis kain yang juga diminati pembeli kain sulam karena tekstur kainnya yang halus serta warnanya yang lebih awet dan tahan lama. Kain katun ima dan prada juga bisa digunakan untuk membuat diminati pembeli jubah kain sulam.


                         

Kain Katun Balotelli adalah jenis kain yang tidak menerawang, tidak mudah kusut, tebal namun ringan. Kain tersebut juga sering dipilih oleh peminat kain sulam dan pengguna jubah sulaman.



Kain Sifon adalah jenis kain yang tidak mudah berkerut yang terdiri dari macam-macam warna. Kain ini terkesan ringan sehingga cocok untuk untuk membuat baju yang melambai. selain itu harga kain sulam yang berbahan sifon cenderung terjangkau dan murah.

   

1 komentar:

  1. Kalau untuk hiasan dinding yang cocok pake kain apa ya,,trim ksi

    BalasHapus